Translate Your Language

Saturday, May 14, 2016

Cara Mendapatkan 1.000 Pengunjung Blog Dalam Sehari

Mencari seorang pengunjung blog itu bukanlah hal mudah . untuk mendapatkan posisi keatas agar mendapatkan pengunjung kita harus bisa mengoptimalkan SEO . Tapi itu bukanlah hal mudah . Unutk Itu Selain Jalan Pintas Itu .
Kita Bisa Menggunakan Solusi yg Lain :

1. Berpromosi Ke Social Media .

berpromosi nama website ke social media . itulah solusi pertama yang ampuh untuk dijalankan . dan perlu kalian ketahui bahwa visitor blog saya ini hampir 75 % dari social media . Terutama facebook

2. Membagikan Alamat Website / Blog Anda Ke Grup Facebook

Kenapa harus Facebook? Facebook kini telah menjadi media sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna kurang lebih mencapai 2 miliar di seluruh dunia. Lalu setidaknya sekitar 60 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia.

agar mendapatkan visitor banyak . bagikan alamat website / blog anda ke grup yang memiliki anggota yang sangat banyak . kalau bisa diatas 5.000 orang . bayangkan jika anda membagikan website anda ke 10 grup yang memiliki 5.000 anggota . 5.000 x 10 = 50.000 anggota .
jika yang mengklik alamat anda hanya 25 % dari itu jadi 12.500 orang . WOW .

 bayangkan apabila Artikel anda bagus sehingga banyak yag tertarik untuk mengunjungi setiap hari . Contoh Ada Hanya 2.500 yang tertarik dengan blog anda dari 12.500 . itu kan Lumayan .

3. Promosi Dengan Facebook Ads

Dengan menggunakan promosi berbayar dari facebook . tetpi kamu harus membutuhkan modal dan kartu kredit untuk menggunakan facebook ads . bukan gratis .

cara ini memang tidak banyak diminati oleh orang karena butuh modal untuk menjalankannya . tetapi ini adalah cara cukup akurat apabila anda malas untuk membagikan link website anda ke berbagai grup . TETAPI , kebanyakan Facebook Ads Digunakan untuk mempromosikan produk yang akan dijual .

4. Membuat Halaman / Fan Page

Ini cara yang gratis di facebook . karena tidak memerlukan biaya untuk menggunakannya . Halaman facebook ini bisa kita gunakan untuk berpromosi website / blog atau produk yang akan dijual saya sudah membuat halaman untuk prouk untuk dijual .

Klik ini : Grosir & Eceran Sandal . Sepatu . Tas Kulit Asli
 https://www.facebook.com/Grosir-Eceran-Sandal-Sepatu-Tas-Kulit-Asli-214700812231777/?ref=aymt_homepage_panel

 5. Beritahu Link Website Ke Teman & Saudara & Tetangga 

Cara ini memang sangat JARANG digunakan karena hal - hal yang lain . yaitu :
- Belum tentu Orang yang Kita Beritahu Suka Dengan Isi Website Anda
- Belum tentu Orang yang Kita Undang Ke Website Kita . Menerima Undangan Itu .

6. Membagikan Link Website Anda Ke Pengunjung ( Apabila Anda Punya )

Cara ini Sangat Ampuh Dan Masih jarang Digunakan . Caranya Yaitu . Apabila anda mempunyai sebah toko . pasti ada pengunjung / pembeli ke toko anda . saat dia beli . beritahu alamat website anda ke pembeli itu dan suruh mereka membaca isi nya . atau hanya sekedar berkunjung

7. Memakai BBM promotion

Cara ini sudah banyak dipakai oleh kalangan penjual - penjual . melalui BBM mereka Mempromosikan Barang dagangan mereka . ya , cara ini bisa kita tiru untuk mempromosikan Website kita . Tapi kita harus mencari PIN BB sebanyak - banyaknya dari minta ke teman - teman dan lain - lain

8.Klik Gambar Di Bawah Ini . Dan Lakukan Registrasi . 

PartnerIklan . adalah sebuah aplikasi yang mempromosikan web anda secara luas dan menambah visitor lebih dari 75 % . wow ... hebat .. Buktikan .. Klik Gambar Dibawah 


 


 

SELAMAT MENCOBA
Happy Fine ....
Baca Juga :
Cara Mendapatkan Uang Di Whaff Dengan Cepat Tapi ....
Cara Meningkatkan Jumlah Folowers Twitter
Cara Membuat Akun Google Mudah Dan Familiar
CARA MENGUNGGAH VIDEO KE YOUTUBE DAN DILIHAT OLEH ...
Auto Post Facebook Gratis


No comments:

Post a Comment

Beri Masukkan . Kritikan Maupun Saran Setelah Baca